Rabu, 03 Februari 2010

Rakyat.com

Ehemm... serius mode on...

Ada 4 unsur penting di negri ini... yang seluruhnya memiliki kelebihan dan kekurangan... (Meskipun... selain unsur ini... juga penting)... Lihat Selengkapnya
1. Presiden
2. Rakyat
3. Mentri
4. Wakil rakyat.

Tak perlu disebut apa kekurangannya... (karena, semua kita sudah membaca kondisinya) Namun.. keempatnya punya potensi... untuk membuat negri ini lebih baik... atau makin hancur...

Saya ni... yang jadi rakyat.. cuma bisa berusaha jadi rakyat... dengan sebaik2nya.. Ga sekedar bisa nyalahin orang2 di atas sana... tapi juga bisa jadi rakyat.. yang bener2 tau apa yang sedang dilakukan oleh pemimpinnya.. Jadi rakyat, yang tau kapan Presidennya salah... Trus berani protes... dengan cara yang benar... ga sekedar unjuk2 rasa... unjuk2 kuat... trus... menunjukkan diri yang ternyata juga perusak... Haduuuh... malu juga nih kalo jadi rakyat yang kayak gitu... mau ngasih tau Presidennya dah berbuat salah... eeeeh... malah ikut2an bikin masalah...

Jadi Presiden... jangan keblinger...
Jadi Rakyat... Mesti pinter...
Jadi Mentri... jangan kuper...
Jadi wakil rakyat... Jangan Sleeper... :)

8 komentar:

Pejuang Kata mengatakan...

ngomongin apa Mba .. ngak ngerti deh he he he .. emang aku rakyat yg ngak pinter

Afiani Intan mengatakan...

Ga harus dimengerti kok.. Cukup dibaca saja... Terjemahkan menurut kau mampu.. ^_^

Makasih dah mampir...

Agus Siswoyo mengatakan...

Jadi seorang blogger... jangan minder dan tetap berkarya di depan komputer...

Afiani Intan mengatakan...

Pernah minder...

Tapi, sekarang makin asik nulisnya...
Makasih mas Agus atas motivasinya..

Btw, itu blog ruameeee banget... saluuut... :)

Agus Siswoyo mengatakan...

Terus satu lagi, jangan malas update artikel. Biar nggak ditinggal penggemarnya. :D

Afiani Intan mengatakan...

Siip mas Agus... update aja ya...

Tulisan lom pada selesai... jadi, dengan senang hati... posting sesuatu, yang saya sukai saja... :)

Makasih lagi dah berkunjung ke blog sederhana ini...

Al Fadhl mengatakan...

Beda banget bahasanya,,,

Afiani Intan mengatakan...

Al Fadhl> hehe... sesekali perlu menggunakan bahasa kayak gini. Lebih santai... :)

Sedang menunjuk ke beberapa orang penting. Jadi mesti bahasa humor. Jadi kalo dituntut.. pembelaannya adalah... saya kan becanda pak... (alasan)

Jazakallaahu khair..

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Fiani Gee. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase